Rabu, 05 Desember 2012

Cara Menggabungkan Subtitle dan Film Menjadi Satu dengan Total Video Converter

Mungkin di postingan sebelumnya anda sudah membaca tentang cara menggabungkan subtitle dengan format factory. Untuk postingan kali ini juga terkait dengan subtitle, yaitu menggabungkan subtitle dan film menjadi satu. Berbeda dengan artikel sebelumnya, kali ini menggunakan software atau aplikasi Total Video Converter, yang mana software ini tidak diberikan secara gratis. Namun anda dapat memilikinya secara gratis full version disini. Setelah anda unduh dan install, lakukan langkah-langkah berikut untuk mengabungkan subtitle dengan film :

Run atau jalankan aplikasi total video converter. Sehingga muncul tampilan dibawah ini. Kemudian klik New Task.


Muncul pop up dan cari dimana letak film yang akan digunakan, kemudian klik Open.
Akan tampil seperti dibawah, klik format manakah anda inginkan, pada tab video file.


Setelah itu muncul lagi jendela seperti awal dengan tambahan film yang sudah dipilih. Klik filter untuk menambahkan subtitle.




Muncul pop up form video filter, klik subtitle pada kotak check box.



Muncul lagi form subtitle config, klik Button ..., kemudian cari dimana letak subtitle yang akan digabungkan dengan film. Kalau sudah klik Open. Klik OK, Klik OK.
,

Terakhir Klik Convert Now. Tunggu hingga prosess selesai. Semakin bagus dan tinggi spesifikasi hardware komputer anda, maka semakin cepat prosess ini selesai. Tutup aplikasi atau program lain jika dirasa komputer anda terasa lambat.
Setelah selesai, mainkan film dengan player kesukaan anda. Dan subtitle yang tadinya terpisah sudah tergabung bersama film.
Selamat Mencoba....

download video conveter fulll



Tidak ada komentar:

Posting Komentar